oleh

Bersama DPC Partai Gerindra, Baramuli Center Kembali Bagikan Sedekah di Kelurahan Tiroang Dan Kelurahan Fakkie

PINRANG, BestNews19.com – Setelah menyasar desa di daerah pegunungan kecamatan lembang dengan membagikan paket sembako sebanyak 1.200 paket untuk daerah SMS, kini Baramuli senter dan DPC Partai Gerindra kembali berbagi sedekah di daerah dataran.

Kali ini yang kebagian rezeki dari Baramuli Center dan DPC Partai Gerindra adalah dua Kelurahan di Kecamatan Tiroang yakni Kelurahan Tiroang lingkungan Tonrong saddang dan kelurahan PakkiE lingkungan Ancol Barat dengan membagikan 340 paket untuk dua Kelurahan tersebut.

Seperti biasa H.Ahmad Abdi Baramuli (AAB) selaku ketua Baramuli Center dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pinrang dalam sambutannya menyampaikan bahwa bantuan ini berasal dari keluarga Baramuli yang penyalurannya dilakukan oleh baramuli Center dan DPC Partai Gerindra Kabupaten Pinrang, dimana sasarannya bukan hanya masyarakat miskin akan tetapi mereka yang telah menyerahkan foto copi KK dan KTP untuk di daftar di data base Baramuli Center sebagai penerima tetap setiap tahun.

Lanjut Abdi sapaan akrab H.Ahmad Abdi Baramuli bahwa bantuan ini jangan dilihat nilainya akan tetapi keihklasan keluarga baramuli dalam berbagi rezeki dalam bentuk sedekah kepada masyarakat kabupaten pinrang sehingga beliau berharap agar penerima juga ikhlas untuk menerimanya.

Selain itu Abdi juga menyampaikan bahwa kegiatan hari ini masih merupakan rangkaian kegiatan berbagi 100.000 Paket sedekah Tahun 2021, yang hari ini sudah mencapai angka 83.520 Paket sedekah yang telah berhasil didistribusikan di 85 Desa dan kelurahan yang ada di 12 Kecamatan di pinrang.

Untuk itu kami berharap agar penerima manfaat senantiasa mendoakan kedua orang tua kami dan Tim kami yang tergabung di Baramuli Center dan Partai gerindra agar diberi kesehatan dan kekuatan agar target kami untuk menyelesaikan 100.000 Paket tahun ini bisa tercapai hingga akhir tahun, harap Abdi (AAB) (D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed