oleh

Bupati Irwan Hadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Kecamatan Duampanua, Ini Yang di Sampaikan

PINRANG, BestNews19.com – Di Kecamatan Duampanua, Bupati Pinrang Irwan Hamid berbaur bersama Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Duampanua dalam Gelaran Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tingkat Kecamatan Duampanua, Rabu (17/11/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Irwan kembali mengingatkan inti dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dimana sifat dan suri tauladan nabi Muhammad SAW wajib diterapkan dalam kehidupan sehari – hari.

Di samping itu, Bupati irwan tak lupa mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan penularan Covid-19 di tengah masyarakat.

Hal ini tentunya, lanjut Bupati Irwan sebagai antisipasi dan kewaspadaan dimana saat ini Pinrang nihil kasus terpapar covid-19.

“Saya minta, meskipun saat ini kita berada pada posisi zero paparan covid-19, protokol kesehatan terus dipatuhi” pungkas Bupati Irwan.

Di samping itu, semangat persatuan dan sinergitas seluruh elemen masyarakat juga diapresiasi oleh Bupati Irwan.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga diisi dengan pembacaan barzanji yang bertutur tentang kehidupan Nabi Muhammad SAW yang ditulis oleh Syekh Ja’far Al-Barzanji dan dilantunkan oleh Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Duampanua.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan juga menyerahkan secara langsung santunan kepada beberapa mustahiq (orang yang berhak menerima zakat) dari Baznas Pinrang hasil dari pengumpulan zakat, infaq dan sedekah masyarakat Pinrang Melalui Baznas (Yar/D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed