oleh

Tangisan Haru Nenek Sebatang Kara Yang Mendapatkan Bantuan Dari Kasat Lantas Polres Maros Akp Dharmawaty

MAROS, BestNews19.com – Kasatlantas Polres Maros. AKP. Dharmawaty SE. MM, bersama jajaran Satlantas Polres Maros memulai gelaran Ops. Zebra 2021 dengan konsep berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Menyusuri sudut-sudut kota Maros untuk memberikan pelayanan himbauan Ops Zebra yg humanis kepada pengendara di jalan Raya serta mencari warga yang membutuhkan uluran tangan dlm rangka Ops. Zebra (18/11/2021).


“Alhamdulillah ndi, gelaran Ops. Zebra tahun ini kami mencoba konsep yang sedikit berbeda paling utama kita memberikan pelayanan yg humanis kepada pengendara untuk tetap taat aturan Lalulintas dan patuh Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilisasi) dan juga dari tahun sebelumnya.

Kami ingin mengabdikan diri kami kepada warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan, sesuai amanah Undang-Undang dan Kapolres Maros. AKBP. H. M. Fatur Rachman, untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, “kata AKP. Dharmawaty SE. MM.

Menyusuri sudut-sudut hingga pelosok kota Maros, Polwan cantik ini memasuki salah seorang nenek tua renta untuk memberikan bantuan, dimana bantuan itu disambut dengan air mata dan pelukan hangat oleh nenek Raodah.


“Terima kasih banyak anakku, Tumalampe sunge’ta nak (panjang umur ki nak), magala-gala ki, sukses ki ana’ matteru’ (sehat-sehat dan sukses ki selalu anak), “ucap nenek Raodah kepada AKP. Dharmawaty SE. MM.


Menerima ucapan tersebut, AKP. Dharmawaty SE. MM, mengaminkan doa tersebut, dan berharap apa yang dilakukan oleh Satlantas Polres Maros dapat menjadi pedoman untuk orang lain selalu berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.


“Amin Allahumma Amin nek, alhamdulillah. Setidaknya apa yang kami lakukan ini dalam rangka Ops. Zebra 2021, dapat menjadi pedoman bagi orang lain untuk selalu berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, “tutup AKP. Dharmawaty SE. MM.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed