oleh

Potongan Dana Publikasi, Diduga Mengalir Ke Meja Ketua DPRD Pinrang

PINRANG, BestNews19.com – Pemotongan dana publikasi Kegiatan Wakil Rakyat di media cetak dan online Lingkup Dewan Perwakilan Rakyat Daerah di duga mengalir ke sejumlah pejabat yang ada di gedung DPRD.

Salah seorang wartawan yang enggan disebut identitasnya tidak menampik adanya pemotongan dana publikasi tersebut.

Dia mengatakan, “pemotongan itu dilakukan saat pencairan dana publikasi. Besarannya bervariasi antara 20-50 persen,” kata dia Jumat 19/2/11/2021.

Konon kata dia, “dana yang terkumpul dari pemotongan dana publikasi di media online dan media cetak itu, untuk pejabat di lingkup DPRD, seperti Bagian Keuangan, Sekertaris Dewan ( sekwan) Bahkan kemungkinan ke Meja Ketua,” katanya sih seperti itu.

Pemotongan dana publikasi itu, lanjut dia, biasanya dilakukan pada saat pencairan dana liputan yang diberikan oleh pihak DPRD kepada media online dan media cetak.” Staf itu secara terang terangan menyebut nama nama yang akan diberikan bagian dari pemotongan dana publikasi itu.”

Ketua DPRD Pinrang H.Muhtadin membantah menerima bagian dari pemotongan dana publikasi itu “Informasi Itu tidak betul.”

Namun kata dia pihaknya akan mengklarifikasi informasi yang beredar itu ke bagian humas DPRD Pinrang.” Nanti saya klarifikasi. (Dia).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed