oleh

AJB (Ahmad Jaya Baramuli ) Tunjuk Nasruddin Jadi Ketua panitia Pelaksana Pendidikan Politik

PINRANG, BestNews19.com – Wakil Ketua 2 DPRD Kabupaten Pinrang Ahmad Jaya Baramuli atau kerap di sebut AJB melalui rapat internal Partai Berkarya menunjuk Nasruddin sebagai ketua pelaksana program partai politik, yaitu Pendidikan Politik. Dan di dalam pelaksanaannya Nas akan dibantu oleh 25 susunan Panitia.

Keputusan tersebut diungkapkan AJB setelah rapat internal Partai Berkarya, dimana pada rapat tersebut akan mengusung tema “Membangun Kesadaran Loyalitas Demokrasi Dalam Bingkai Ke-Karya-an” (25/11/2021).

“Kami ingin menyampaikan bahwa Alhamdulillah pelaksanaan Persiapan Pendidikan Politik pada Minggu kedua bulan Desember tahun 2021 Insya Allah akan berjalan dengan baik dengan kerja tim panitia yang ada, kami akan melaksanakan kegiatan tersebut sesuai dengan arahan bapak ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Sul-Sel.” Nas.

AJB juga mengungkapkan bahwa kegiatan Pendidikan Politik merupakan amanat undang-undang nomor 2 tahun 2011, perubahan atas undang-undang nomor 2 tahun 2008 tentang partai politik.

“Dimana termaktub bahwa Pendidikan Politik adalah proses pembelajaran dan pemahaman tentang hak, kewajiban, dan tanggung jawab setiap warga negara dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.” Ujar Jaya Baramuli.

Saya berharap kegiatan pendidikan politik terus kita lakukan untuk mendistribusikan nilai-nilai demokrasi secara substansial dan secara prosedural.” Kunci Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pinrang dari fraksi Berkarya (D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed