oleh

Giat Safari Kamtibmas Personil Mapolsek Mattirosompe Pinrang

PINRANG, BestNews19.com – Kapolsek Mattiro Sompe Iptu H. Subuhana, S.Sos bersama Personil Polsek Mattiro Sompe melaksanakan giat Safari Kamtibmas di Massa Pandemi Covid – 19 Safari Sholat Jumat Keliling di Masjid Nurul Wattan Kapa Desa Siwolong Polong Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang, Jumat (17/12/21).

Kehadiran Kapolsek beserta anggota turut melaksanakan Ibadah Sholat Jumat di Mesjid Nurul watta Kapa tersebut memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru, Kapolsek mengharapkan Kehadiran Anggota Polsek Mattiro sompe dapat memberi rasa aman dan tenang pada jamaah.

Terlihat anggota membaur dengan jamaah dengan hikmat mendengarkan khotbah Sholat Jumat, Sebelum Sholat Jumat, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah Sholat jumat diharapkan warga masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang belum tentu kebenaranya,jaga protokol kesehatan dan keamanan lingkungan.

Kapolsek Mattiro Sompe juga menekankan bahwa pada saat ini masih Pandemi Covid-19 bukan hanya di Indonesia tapi di seluruh dunia, oleh karena itu, Ia mengajak jamaah Sholat Jumat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dan menerapkan 5 M (memakai Masker, Mencuci Tangan, menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, juga mengharapkan untuk seluruh warga mendukung sebagai upaya menekan penyebaran COVID-19 dan selalu untuk menggunakan masker.

H. Subuhana “Diharapkan warga yang belum melaksanakan Vaksin agar untuk segera melaksanakan Vaksin sebagai salah satu upaya pemerintah menekan penyebaran Virus -19.”

Dan selalu menghimbau dan menghimbau supaya masyarakat untuk selalu menerapkan Prokes yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir, hal ini bagian ikhtiar kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” kuncinya (D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed