oleh

Sukses, Rakorda DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru Berjalan Lancar

PEKANBARU, BestNews19.com – (Rapat Kordinasi Daerah) Rakorda Dengan Tema “Semangat Rakorda Menuju Kemenangan 2024 ” Dilaksanakan di Hotel Arya Duta Pekanbaru,(15.01.22) Sukses dilaksanakan.

KSB Pengurus Partai Nasdem Pekanbaru Ketua Abu Bakar Sidik, sekretaris Munawar dan juga menjabat DPRD kota Pekanbaru, Bendahara Nata Hedy Nyo dan tampak hadir dalam acara Rakorda kali ini, Mulai dari Pengurus Partai Dari Tingkat Kelurahan(DPRT), sampai Tingkat Kecamatan(DPC) dari 15 Kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru.

Acara ini berlangsung dengan lancar yang mana ketua panitia Rifqy Fahlevi wakil ketua pemilih Pemula dan koordinator nasdem melenial Pekanbaru, terimakasih saya ucapkan ke semua panita yang telah menyukseskan acara ini dan Peserta Rakorda Kali ini terdiri Tingkat Kecamatan (DPC) 15 Kecamatan sampai tingkat Kelurahan (DPRT) 83 Kelurahan

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru Abubakar Sidik.SH.MH, Dalam kata Sambutannya Mengatakan Dengan Tema Rakorda Kali ini Bisa Menjadi Spirit dan Motivasi Kepada Semua Kader Partai Untuk Bisa Memenangkan Partai Nasdem Di Tahun 2024 Nanti” Semangat Rakorda Menuju Kemenangan 2024 akan kita Wujudkan Bersama Serta dan akan Kita upayakan supaya di 2024 Kader Partai Akan Bisa Banyak Mendapatkan Kursi Baik di DPRD kota maupun DPRD Provinsi” Ujar Abubakar Sidik.

Dedy Haryanto Lubis yang Mewakili ketua DPW Partai Nasdem Willy Aditya Secara Resmi Membuka Rakorda Kota Pekanbaru, dan Mengharapkan Kepada Seluruh Pengurus Partai Dapat Bekerja Maksimal Dalam Membesarkan Partai Nasdem Kedepannya menuju tahun 2024.

Dalam Rakorda ini juga di isi dengan pemaparan dan Sistem serta Langkah- Langkah yang akan dilakukan oleh kader Partai dalam Pemenangan Pemilu 2024, ada pun Pemateri yang hadir dalam Rapat Kordinasi diantaranya, ZM.Pandapotasitindaon, Wakil Ketua OK DPW Partai Nasdem Provinsi Riau. Moderator Datuk Novialdi dan juga Selaku Ketua OK DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru.

Acara Rakorda yang dimulai dari jam 9.00 WIB sampai dengan jam 16.00 WIB yang diikuti antusias oleh seluruh Peserta di Akhiri dengan silaturrahmi oleh pengurus Partai Nasdem Kota Pekanbaru dan Provinsi. Acara di akhiri dengan pemberian santunan ke anak yatim (Les/D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed