Kanit I SPKT Polres Pinrang Bersama Inavis Olah TKP Pembobolan Rumah Warga

PINRANG, BestNews19.com – Usai mendapat laporan pembobolan rumah dari salah satu warga di BTN Bulu Mas Kecamatan Mattirobulu Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Team Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pinrang Polda Sulsel yang di pimpin langsung Aiptu Faharuddin bersama team Inavis dan piket Satreskrim Polres Pinrang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian yang berada di BTN Bulu Mas Kecamatan Mattirobulu Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

” Kejadian ini baru saya ketahui setelah melakukan pemeriksaan rumah yang saya tinggalkan sejak dua tahun lebih, dimana pada setiap bulannya saya sering memeriksa kondisi rumah sejak di tinggal karena orang tua saya sedang sakit.” Jelas pemilik rumah bernama Hj.Suriani.

Lanjut kata dia, “bahwa sampai saat ini belum diketahui barang berharga miliknya yang hilang karena belum diperiksa secara detail. Cuman beberapa barangnya yang pernah disusun rapi dalam lemari dan beberapa rak barang sudah terhambur dan berantakan.”

Dilantai dua rumah saya lanjutnya, ada beberapa barang pribadi milik saya ditemukan saat olah TKP person Mapolres Pinrang Polda Sulsel.”

Dan diatas lantai dua rumah kami terdapat barang barang milik oknum yang tinggal yang tersusun rapi beserta sisa makanan ringan yang telah di konsumsinya.” Tuturnya pada awak media.

Kanit I SPKT Polres Pinrang Aiptu A.Faharusddin mengatakan, “saat ini telah dilakukan penyidikan dan sementara kami terus mengumpulkan barang bukti bersama team Inavis dan piket Reskrim Polres Pinrang Polda Sulsel.

“Ada beberapa barang bukti milik oknum tersebut kami ambil untuk kelengkapan bukti penyidikan di Mapolres Pinrang.” Jelas Aiptu A.Faharuddin.

“Pemilik rumah juga telah kami mintai keterangan serta menerima laporannya dan kami akan berusaha secepat mungkin akan mengungkap kasus ini dengan terus melakukan pengumpulan informasi dari beberapa saksi.” Tutupnya kepada awak media (Dje).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *