Begini Pesan Bupati Irwan Saat Resmikan Masjid Hasimin Beru

PINRANG, BestNews19.com – Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap, Rumah Ibadah dalam hal ini Masjid dijadikan sebagai sarana mendulang amal melalui ibadah yang senantiasa dilakukan di Masjid.

Hal ini disampaikan Bupati Irwan ketika menghadiri peresmian Masjid Hasimin yang terletak di Beru, Desa Mattombong Kecamatan Mattiro Sompe, Ahad (13/3/2022).

Bupati Irwan melanjutkan, selain digunakan sebagai pusat peribadatan, Masjid juga diharapkan mampu dimanfaatkan untuk kegiatan – kegiatan keagamaan lainnya yang melibatkan ummat, olehnya itu, Bupati Irwan meminta keberadaan Masjid ini dijaga dengan baik.

“Saya harap masyarakat dapat memakmurkan masjid yang nyaman ini untuk kepentingan ibadah dan kegiatan ummat lainnya” ungkap Bupati Irwan.

Dalam kegiatan ini, Bupati Irwan tak lupa mengingatkan kepada Pemerintah Desa dan Kecamatan untuk secepatnya mengikutsertakan para pegawai syara kedalam keanggotaan BPJS ketenagakerjaan.

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Pinrang memprogramkan keanggotaan para pegawai syara setiap Masjid sebagai salah satu bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Pinrang atas kerja sosial keagamaan yang dilakukan oleh para pegawai syara.

“Premi Bulanannya ditanggung Pemerintah Kabupaten Pinrang, Saya harap Pemerintah Desa Mattombong dan Pemerintah Kecamatan Mattiro Sompe segera mendaftarkan para pegawai syara dalam program ini” pungkas Bupati Irwan (Yar/Dje).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *