oleh

Ketua Bersama Pengurus DPC PPP Kabupaten Pinrang Berbagi Sedekah Ramadhan

PINRANG, BestNews19.com – Melalui ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang H.Sahabuddin.

Pengurus dan beberapa kader partai persatuan pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang melakukan kegiatan sosial di bulan suci ramadhan 1443 H.

Kegiatan sosial tersebut di ramu dalam acara berbagi sedekah ramadhan para pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kepada anak pondok Hafidz Alquran An-Nur Kampung Aluppang Pinrang dan kepada para kaum duafa serta para pemulung, tukang becak juga kepada para tukang ojek di wilayah Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.”

“Hari ini ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang melakukan kegiatan sosial amal ibadah untuk bekal diakhirat nanti.” Ujar Ketua DPC PPP H.Sahabunddin disela – sela kegiatan berbaginya kepada anak pondok Hafidz Alquran An-Nur Kampung Aluppang Kabupaten Pinrang, pada (Kamis 28/04/2022) sore.

Kegiatan ini memang telah direncakan sejak pertengahan bulan suci ramadhan 1443H. Dan hari ini bisa terlaksana berhubung banyaknya kegiatan dalam internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang.” Jelasnya.

“Saya selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai persatuan pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang berharap apa yang diberikan kepada anak pondok Hafidz Alquran An-Nur Kampung Aluppang berupa sembako bisa membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari hari di pondok.”

“Dan kepada para kaum duafa juga para tukang becak, tukang ojek para pemulung serta warga Kabupaten Pinrang yang kami temui saat berbagi sedekah ramadhan jenis takjil berjumlah 200 paket bisa membantu mereka dalam menunaikan ibadah puasa dibulan suci ini.” Tegasnya.

Mari terus berbuat amal ibdah di bulan suci ramadhan agar nantinya apa yang kita berikan ini bisa menjadi ladang ibadah di hari kemudian nanti.” Tutup ketua DPC PPP H.Sahabuddin kepada awak media (Shanks).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed