Kapolsek Lembang Pantau Kegiatan Lomba Balap Perahu Katinting Anak Pantai Pajalele Lembang Pinrang

PINRANG, BestNews9.com – Kegiatan lomba balap perahu katinting anak pantai Pajalele Lemang Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan tak lepas dari pantauan personil Mapolsek Lembang Polres Pinrang Polda Sulsel.

Hal itu terlihat saat Kapolsek Lembang Iptu Bakri, bersama personilnya menghadiri acara pembukaan lomba perahu katinting di pantai Pajalele Kecamatan Lembang pada Sabtu kemarin.

Acara ini di hadiri langsung oleh bapak Camat Lembang Muh Yusuf Nur bersama kepala desa Binanga karaeng bapak Ahmad.” Kata Iptu Bakri pada wartawan BestNews19.com.

Lanjut kata Iptu Bakri bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan ketat dan terus dalam pantauan personil Mapolsek Lembang Polres Pinrang Polda Sulsel.”

Kapolsek menambahkan, ” pelaksanaan kegiatan ini hanya berlangsung selama dua hari sesuai dengan ijin keramaian kegiatan di Mapolsek Lembang Polres Pinrang.”

“Mari sukseskan acara lomba balap perahu katinting dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan ketat dan tetap menjaga kamtibmas diwilayah hukum Mapolsek Lembang.” Tutup Kapolsek Lembang (Shanks).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *