oleh

Kapolsek Dan Camat Patampanua Apresiasi Kesuksesan Panitia Kejurda Seri 4 Grasstrack Dan Motor Cross Kapolres Cup Pinrang

PINRANG, BestNews19.com – Tiga hari berjalannya kejurda seri 4 grasstrack dan motor cross Kapolres Cup Pinrang yang tetap mengacu pada protokol kesehatan ketat mendapat apresiasi dari pihak Polsek dan Camat Patampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Keberhasilan panitia ini tak lepas dari pantauan dan pengawasan dari personil Mapolsek Patampanua yang dipimpin langsung Kapolsek Patampanua Iptu H.Muhammad Amin dan bersama camat Patampanua Ashar.

“Saya sangat berterima kasih kepada panitia pelaksana dan sponsor ship yang telah melaksanakan kejurda seri 4 grasstrack dan motor cross Kapolres Cup Pinrang dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan ketat serta tetap menjaga kamtibmas di lokasi balap motor.” Ungkap Iptu H.Muhammad Amin.

“Keberhasilan panitia adalah tanda bahwa panitia selama Kejurda ini berlangsung tetap terus berkordinasi dengan pihak aparat keamanan TNI- POLRI.” Ujarnya.

“Selamat dan sukses kepada seluruh panitia terkhusus kepada kepala desa Malimpung Andi Sahril yang selalu berkoordinasi dengan aparat kemanan dalam memantau kegiatan kejurda seri 4 grasstrack dan motor cros Kapolres Cup Pinrang.”

“Camat Patampanua Ashar pada kesempatan ini saat ditemui awak media usai kegiatan penyerahan piala dan pembinaan kepada para pembalap mengatakan, ” sangat mengapresiasi apa yang panitia telah lakukan selama kejurda seri 4 ini.”

“Dan Alhamdulillah satu kesyukuran kita bersama. Sebab sirkuit GTX/MX BPM Malimpung lokasi pelaksanaan kejurda seri 4 grasstrack dan motor cross Kapolres Cup Pinrang sudah dijadikan sirkuit permanen.” Tuturnya.

“Kepada para pembalap yang telah mengukir prestasi hari ini, kata Ashar. Semoga bisa menjadi pembalap nasional dan naik ketingkat level pembalap Internasional.”(Shanks).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed