oleh

Brimob Dan TNI “Serbu” Pasar Sentral Lama Watampone, Ada Apa?

WATAMPONE, BESTNEWS19.COM – Pagi tadi, tampak satu regu anggota Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel bersama puluhan anggota TNI mendatangi kompleks eks pasar sentral lama Watampone yang berlokasi di Kelurahan Jeppe’e Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

Bukan karena tindak kejahatan atau adanya gangguan Kamtibmas yang menyebabkan dua institusi tersebut mendatangi kompleks pasar sentral lama ini, namun kedatangan mereka ke lokasi ini untuk melakukan kegiatan bakti sosial pembersihan lingkungan dalam rangka menyambut HUT Ke-65 Kodam XIV/Hasanuddin.

Hal inipun dibenarkan oleh Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. yang ditemui pagi tadi,

” Benar pagi tadi kami terjunkan 1 regu anggota beserta perlengkapan korvey / kerja bakti untuk mengikuti kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Korem 141 Toddopuli dalam rangka menyambut HUT yang Ke-65 Kodam XIV/ Hasanuddin,” tutur Kompol Nur Ichsan

Lebih lanjut perwira berpangkat satu melati ini menyebutkan bahwa keterlibatan personel Bimob Bone dalam kegiatan sosial ini sebagai wujud nyata sinergitas TNI-POLRI.

” Hubungan antara Brimob dan rekan-rekan kami TNI di Kabupaten Bone sangatlah dekat, oleh sebab itu setiap kali ada kegiatan-kegiatan sosial seperti ini kami saling mendukung satu sama lain sehingga soliditas diantara kami sangat kuat,” sambung Nur Ichsan.

Selain personel Korem 141/TP, Kodim 1407/ Bone dan Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, pada kegiatan bakti sosial bersih lingkungan tersebut juga melibatkan personel Polres Bone, Satpol dan BPBD Kabupaten Bone serta masyarakat setempat.

Adapun sasaran pembersih dalam kegiatan bakti sosial ini diantaranya lapangan serba guna eks pasar sentral lama dan sepanjang aliran sungai Sambaloge lama yang berada tidak jauh dari kompleks pasar sentral lama Watampone (Ichs/Dje).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed