oleh

Inavis Polres Pinrang Olah TKP Penemuan Mayat di Paleteang

PINRANG, BestNews19.com – Setelah mendapat informasi dari warga terkait penemuan mayat seorang wanita di jalur dua kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Team Inavis Satreskrim Polres Pinrang Polda Sulsel yang dipimpin langsung kanit Inavis Aipda Nur bersama Kapolsek Paleteang Iptu Kisman dan para personil Mapolsek Paleteang Polres Pinrang, langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP.

“Saat ini team inavis Satreskrim Polres Pinrang masih terus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengumpulkan beberapa bukti akurat terkait penemuan mayat yang dilaporkan warga setempat.” Ucap Kapolsek Paleteang Iptu Kisman pad awak media.

“Team Inavis Satreskrim Polres Pinrang bersama tenaga medis dari Puskesmas Sulili masih terus melakukan pemeriksaan barang bukti yang berhubungan dengan penemuan mayat di lokasi kejadian.” Jelas Kapolsek Paleteang pada rabu kemarin (09/06/2022).

Iptu Kisman menambahkan, pihak kepolisian dan kedokteran dari Puskesmas Sulili belum bisa memberikan keputusan terkait penemuan mayat ini. Karena team masih terus mendalami kasus penemuan mayat ini.”

Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa yang dikonfirmasi awak media, terkait penemuan mayat di Kecamatan Paleteang mengatakan, team kami masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Setelah bukti akurat hasil olah TKP telah lengkap, barulah kita bisa menentukan apa kah penemuan mayat ini murni karena sakit atau tindak kekerasan.”

“Nantinya akan bisa dijawab setelah team kami bersama pihak dokter Puskesmas Sulili mengeluarkan hasil pemeriksaan visumnya.” Kunci Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa pada awak media (CR-T).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed