oleh

H-5 Kegiatan South Celebes Overland (SCO) 2022 Serta Pelantikan Dan Pengukuhan Pengcab IOF Pinrang

PINRANG, BestNews19.com – Persiapan kegiatan South Celebes Overland (SCO) 2022, serta pelantikan dan pengukuhan pengurus Pengcab IOF Pinrang periode 2022 – 2026 tinggal lima hari lagi.

Persiapan panitia pelaksana kegiatan SCO serta pelantikan dan pengukuhan pengurus Pengcab IOF Pinrang Sudah sampai pada persentase 65%.

Hal itu disampaikan ketua Pengcab IOF Pinrang H.Herman Halim, SE., yang didampingi sekertaris pantia Ginanjar dan Tasri Tajuddin saat ditemui awak media disela – sela kegiatan pemasangan spanduk dan baleho South Celebes Overland (SCO) 2022. di Kabupaten Pinrang (Sabtu, 11/06/2022) sore.

“Untuk baleho serta spanduk selamat datang para peserta SCO di Kabupaten Pinrang, sudah selesai pengerjaannya dan pemasangannya, tinggal menunggu konfirmasi dari Sekjen dan Wasekjen Pengcab IOF Pinrang bersama ketua harian Pengcab IOF Pinrang H.Jusman CMS.”

“Sedangkan untuk pendirian gapura Finish di pantai Salopi desa Binanga Karaeng, panitia pelaksana telah memasang rangkanya dan tinggal memasang spanduknya seperti yang di sampaikan saudara Ginanjar atau yang akrab di sapa kaka Anjar PJC saat di konfirmasi oleh wasekjen Pengcab IOF terkait persiapan panitia di lokasi kegiatan.” Tutur H.Herman Halim.

Semoga persiapan kegiatan South Celebes Overland (SCO) 2022 serta pengukuhan dan pelantikan pengurus Pengcab IOF Pinrang sampai tanggal 15 Juni nanti sudah sampai pada persentase 100% dan tinggal melaksanakan kegiatan gladi kotor persiapan kegiatan hari H nya.” Tutup H.Herman Halim (J05).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed