oleh

Mantap, Kendaraan Off-Road Feroza Megatop 4X2 Pinrang Jeep Community Taklukkan Jalur SCO Pinrang -Toraja Utara

TORAJA UTARA, BestNews19.com – Kegiatan South Celebes Overland (SCO) 2022 uang dimulai pada tanggal 15 – 19 Juni dengan rute Makassar , Maros, Barru, Pinrang dan Toraja Utara resmi di tutup oleh ketua Pengda IOF Sulsel Adi Rasyid Ali.

Penutupan kegiatan SCO 2022 yang dirangkaikan dengan kegiatan pelantikan serta pengukuhan di beberapa tuan rumah lokasi Camping South Celebes Overland (SCO) 2022 berakhir di Kabupaten Toraja Utara pada Sabtu Minggu pagi, 19 Juni 202.

Alhamdullillah kegiatan South Celebes Overland (SCO) 2022 seri 1 Pengda IOF Sulsel telah berakhir dan semua peserta yang berjumlah 100 unit kendaraan offroad 4×4 berhasil finish di lokasi wisata Dipomelo Pindan Toraja Utara Sulawesi Selatan.” Kata Ketua Pengda IOF Sulsel.

Namun kata Adi Rasyid Ali, ada salah satu peserta yang membuat kebanggaan sendiri dalam komunitasnya. Dimana dalam rombongan mereka mampu menaklukkan jalur South Celebes Overland (SCO) 2022 dari Kabupaten Pinrang menuju Kabupaten Toraja Utara menggunakan kendaraan roda empat offroad Feroza Mega Top jenis 4×2.”

Oehnya itu pengurus pengda IOF Sulsel bersama pengurus Pengcab IOF Toraja Utara. Setelah melihat kendaraan itu memasuki garis lintasan Finish Dipomelo Pinda Toraja Utara langsung memberikan medali penghargaan kepada peserta asal Kabupaten Pinrang bernama Umma dari Komunitas PINRANG JEEP COMMUNITY (PJC) yang tergabung dalam pengurusan Pengcab IOF Pinrang.”

“Terima kasih kepada ketua Pengda IOF Sulsel dan ketua Pengcab IOF Toraja Utara atas penghargaan yang diberikan kepada saya.” Ujar Umma.(19/06/2022).

Keberhasilan saya dalam menaklukkan jalur Kabupaten Pinrang – Toraja Utara, tak lepas dari dukungan ketua Pengcab IOF Pinrang H.Herman Halim, SE., Dan para senior Off-road Pinrang Jeep Community (PJC).”

Sehingga saya bersama istri mampu finish bersama rombongan di lokasi wisata Dipomelo Pinda Toraja Utara.” Ungkap Umma yang diketahui adalah warga asli Desa Beru Kecamatan Mattiro Sompe Pinrang Sulawesi Selatan.”

Keberhasil dalam menaklukkan jalur Pinrang – Toraja Utara, itu kuncinya dengan kegigihan dan kekompakan serta kerja sama dalam team untuk mencapai kesuksesan bersama.” Tutur Umma.

Selamat dan sukses kepada pengurus Pengda IOF Sulsel, yang telah melaksanakan kegiatan South Celebes Overland (SCO) 2022, Makassar – Maros – Barru – Pinrang – dan Toraja Utara.”

Kami dari pengurus Pinrang Jeep Community (PJC) yang tergabung dalam Pengurus Pengcab IOF Pinrang, siap menantikan kegiatan – kegiatan SCO dan Offroad, pengurus Pengda IOF Sulsel.” Kunci Umma (J05).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed