oleh

Hut Bhayangkara Ke-76 Tahun, Polres Pinrang Gelar Jalan Santai Dan Doorprize

PINRANG, BestNews19.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 , polres pinrang gelar gerak santai bertabur hadiah. Minggu (26/6/2022).


Peserta gerak jalan santai di lepas langsung oleh Kapolres Pinrang AKBP Moh.Roni Mustofa S.I.K.,M.I.K bersama Dandim 1404 LETKOL INF.Aris Barunawan,S.I.P.,M.I.P di depan mako polres pinrang di ikuti oleh Peserta dari Pemkab pinrang, Forkopimda Kabupaten Pinrang, Kodim 1404 Pinrang, Batalyon 721 Benteng, Lapas Kelas IIB dan instansi lainnya maupun masyarakat, yang berpusat di JL.bintang No.3, kel.maccorowalie, Kecamatan Wattang Sawitto Pinrang.


Para peserta melalui rute Jl.Bintang lalu jl. Jend.sudirman, Jl.jend.sukawati,jl. Ir.H.Juanda kemudian berputar ke jl. Bintang dan finis di depan mako polres pinrang.


Selama pelaksanaan dalam memeriahkan Hut Bhayangkara ke – 76 itu, usai gerak jalan santai para peserta melaksanakan senam bersama di halaman mako polres Pinrang, selanjutnya pihak panitia menyiapkan lomba hiburan dan pembagian undian kepada para peserta gerak jalan santai. (26/06/2022).


Berbagai hadiah menarik sudah di persiapkan oleh panitia pada kegiatan tersebut. Penarikan undian di lakukan dengan cara cabut nomor yang di lakukan Forkopimda Pinrang.” Ujar Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa.


Hadiah utama pada kegiatan ini panitia pelaksana menyiapkan 2 unit sepeda, 1 unit kulkas, 1 unit mesin cuci dan puluhan hadiah menarik lainnya.” Tambah Kapolres.


Dengan terselenggaranya kegiatan besar Hut Bhayangkara ke – 76 ini, mari kita tingkatkan sinergitas antara TNI-POLRI dan instansi lainnya di kabupaten Pinrang dengan dedikasi yang tinggi dan saling bersinergi dalam menciptakan keamanan di kabupaten Pinrang seaman dan senyaman mungkin,” Tambah Kapolres Pinrang.

Sehingga kedepannya kedua institusi ini semakin kuat dalam mewujudkan kamtibmas di wilayah hukum Mapolres Pinrang.” Kunci Kapolres Pinrang AKBP Moh.roni Mustofa S.I.K,.M.I.K (705).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed