oleh

Usir Kejenuhan Saat Menunggu Antrian, Unit Pelayanan SKCK Sat Intelkam Polres Pinrang Siapkan Taman Baca

PINRANG, BestNews19.com – Melakukan pengurusan di instansi manapun tak lepas dari kebiasaan menunggu yang sangat menjenuhkan.

Olehnya itu unit pelayanan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) Intelkam Polres Pinrang membuat sebuah terobosan baru dengan menyediakan sarana taman baca diruang tunggu pelayanan SKCK Sat Intelkam Polres Pinrang (Senin, 27/06/2022).

Kasat Intelkam Polres Pinrang AKP I G N Adi Suarmita, S.I.K., mengatakan ” pengadaan taman baca pada pelayanan SKCK unit Intelkam Polres Pinrang adalah sebuah terobosan baru yang dilakukan unit Intelkam Polres Pinrang yang bekerjasama dengan pengurus Kemala Bhayangkari Cabang Polres Pinrang.

Lanjut kata Kasat Intelkam Polres Pinrang, “Dalam memberikan rasa nyaman untuk mengusir kejenuhan pada saat menunggu antrian dalam pengurusan SKCK di Mapolres Pinrang, warga kami sediakan taman baca dengan berbagai macam jenis bacaan, baik itu buku tentang proses pelayanan SKCK, Kegiatan Bahayangkari, dan pelayanan pada masing – masing unit di Mapolres Pinrang, serta kegiatan kegiatan sosial Kapolres Pinrang bersama personil Mapolres.” Ujar Kasat Intelkam Polres Pinrang pada awak media.

Semoga pelayanan prima yang diberikan personil Sat Intelkam Polres Pinrang dalam pengurusan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) di Mapolres Pinrang, menjadi penilaian positif dari masyarakat.” Tutup Kasat Intelkam Polres Pinrang AKP I G N Adi Suarmita, S.I.K., awak media (705).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed