oleh

AKP Deki Marizaldi: Oknum Penjual Tiket Palsu Laga PSM Makassar vs Persija Telah Diamankan Polres Parepare

PAREPARE, BestNews19.com – Penjual tiket palsu pertandingan PSM Makassar versus Persija Jakarta diarea Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Parepare, Jumat (5/8/2022), telah diamankan pihak Polres Parepare.

Diketahui sebelumnya, tiket yang di printnya mewarnai pertandingan kedua PSM Makassar di markas barunya tersebut.

Viki Juniansya salah seorang korban mengatakan membeli terduga pelaku F seharga Rp 55ribu dan telah membeli tiga tiket.

“Saya belikan 55ribu satu tiket. Tiga tiket saya beli. Biasanyakan ada calo jual tiket, maka berinisiatif membeli dari sana karena ada juga temanku meminta carikam tiket siapa tahu ada,” katanya.

Viki menaruh curiga saat memeriksa barcode yang tertera ditiket yang dibelinya dan nomor serinya sama semua.

“Kode barcodenya sama semua dan saya juga tanyakan ke polisi yang ada didekat jualanku, sama semua ini serinya atau palsu ini (tiket), polisi bilang ini palsu semua dan saya disuruh pergi minta uangku sama itu,” sebutnya.

Korban juga bertemu dengan diduga pelaku diarea stadion. “Ketemu sama calo tadi itu didekat turunan ke stadion,” ujarnya.

Sementara, Kasatreskrim Polres Parepare AKP Deki Merizaldi menjelaskan korban menarih curiga karena barcode yang tertera setelah diceknya ada beberapa yang sama.

“Adanya kecurigaan korban karena scan barcodenya ada beberapa yang sama. Dan langsung melapor ke unit Resmob Polres Parepare,” jelasnya.

AKP Deki juga mengatakan telah mengamankan yang diduga pelaku untuk dimintai keterangan selanjutnya.

“Jadi kita amankan semuanya untuk dimintai keterangan dan jika terbukti akan masuk ke proses selanjutnya,” jelasnya.

“Untuk saat ini masih tahap penyelidikan,” sambung Kasatreskrim Polres Parepare.

Kasatreskrim Polres Parepare juga mengatakan telah mengamankan dua orang dan penyelidikan masih berlangsung hingga saat ini.

“Saat ini kita amankan sudah dua orang, satu perempuan yang menjual dan satunya lagi dari sepupunya dan proses penyelidikan masih berlangsung. Kalau sudah ada perkembangan nanti kami sampaikan kembali,” tandasnya ((709).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *