oleh

Personil Polres Pinrang Dan Polsek Jajaran Wajib Ikut Tes Kesamaptaan Berkala (Semester II) Tahun 2022

PINRANG, BestNews19.com – Personil Mapolres Pinrang dan Polsek jajaran Polres Pinrang Polda Sulsel diwajibkan mengikuti kegiatan tes Kesamaptaan berkala (Semester II) tahun 2022.

Kegiatan uji berkala ini di pusatkan di halaman depan Mapolres Pinrang Polda Sulsel dan dipantau langsung bapak Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa, S.I.K.,M.I.K., bersama Kabag SDM dan Kasi Propam Polres Pinrang Polda Sulsel (Jumat, 12 Agustus 2022) pagi.

Dalam kegiatan uji berkala kesamaptaan berkala semester II tahun 2022 di Mapolres Pinrang Polda Sulsel, meliputi beberapa poin penilaian seperti, lari selama 12 menit, Pus Up, Sit Up, Pull Up dan Shuttle Run ( lari membentuk angka 8).” Jelas AKBP Moh Roni Mostafa pada awak media.

Tujuan dari tes kesamaptaan berkala tersebut lanjut perwira berpangkat dua melati dipundak,” adalah untuk mengetahui dan memelihara tingkat kemampuan fisik serta kesegaran jasmani.”

“Agar para personil Mapolres Pinrang dan Polsek jajaran Polres Pinrang tetap dalam kondisi yang prima sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik pada unit masing – masing dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Kunci AKBP Moh Roni Mostafa (255AP).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *