oleh

Program Prioritas Kapolres Sidrap “Sedekah Sinergi Untuk Kemanusiaan” Sangat Tepat Sasaran

SIDRAP, BestNews19.com – Salah satu program prioritas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, “berbagi sedekah sinergi untuk kemanusiaan” hari ini dilaksanakan oleh personil Polwan Polres Sidrap Polda Sulsel.

Kegiatan sedekah sinergi ini dikemas oleh para personil Polwan Polres Sidrap dalam ajang berbagi nasi dos kepada masyarakat yang membutuhkan diwilayah hukum Mapolres Sidrap.

“Pembagian nasi dos kepada warga kurang mampu serta kaum duafa di wilayah hukum Mapolres Sidrap ini adalah bentuk tindak lanjut dari program prioritas bapak Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah.” Beber AKP Hj. Rosnawati kepada awak media saat ditemui dilokasi kegiatan pada Jumat (12/08/2022) siang.

Dan ini akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat oleh personil Polwan Polres Sidrap dengan tetap membagikan nasi dos di beberapa titik wilayah hukum Mapolres Sidrap Polda Sulsel.” Tambah Polwan senior di Mapolres Sidrap.

Lanjut kata Polwan berpangkat tiga balok di pundak, Insya Allah setiap item program bapak Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah akan dilaksanakan dan diaplikasikan ditengah tengah masyarakat Kabupaten Sidrap.”

Terpisah Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah yang dikonfirmasi awak media melalui sambungan telpon cellulernya via WhatsApp terkait pelaksanaan program prioritasnya ini mengatakan, ” hari ini program prioritas berbagi sedekah sinergi untuk kemanusiaan” tengah dilaksanakan oleh para personil Polwan Polres Sidrap.”

Dan sasaran utama dari program prioritas ini, adalah untuk warga kurang mampu serta para kaum duafa, dan seluruh masyarakat Kabupaten Sidrap yang membutuhkan.” Tutur perwira berpangkat dua melati dipundak.

“Semoga apa yang di berikan oleh para personil Polwan Polres Sidrap hari ini, nantinya bisa menjadi ladang ibadah bagi seluruh personil Polwan dan personil Mapolres Sidrap Polda Sulsel.” Tutup AKBP Erwin Syah dari sambungan telpon cellulernya (709).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *