Hadiri Kegiatan Rapat RKP-Des, BKTM Desa Letta Tak Lupa Berikan Himbauan Dan Pesan Penting Terkait Vaksinasi

PINRANG, BestNews19.com – Menjalin sinergitas bersama warga binaan adalah tugas penting yang harus dilakukan oleh setiap BKTM di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan BKTM Desa Letta Bripka Amiruddin bersama Babinsa Serda Rudy.

Tampak terlihat sedang melakukan koordinasi pada kegiatan rapat RKP-Des di kantor Desa Letta Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Saat berkordinasi dengan kepala Desa Letta beserta jajaran, para tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat, saya bersama Babinsa Desa Letta langsung menyampaikan tujuan utama yakni mengajak seluruh lapisan masyarakat Desa Letta untuk ikut berperan aktif dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Mapolsek Lembang Polres Pinrang Polda Sulsel.” Ungkap BKTM Desa Letta Bripka Amiruddin pada awak media (31/08/2022) siang.

Para tokoh agama, masyarakat dan pemuda ini kami berikan himbauan dan mengajak mereka agar warga yang belum melakukan vaksinasi dosis 1, 2 dan boster agar segera malaksanakan di puskesmas terdekat.”

Dan untuk warga yang belum mendaftarkan namanya pada kegiatan vaksinasi akan dilakukan pendataan langsung oleh pihak pemerintah desa dan selanjutnya akan di kunjungi langsung oleh vaksinator dari Puskesmas untuk dilakukan kegiatan vaksinasi dosis 1,2 serta booster.” Tambahnya.

Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mustofa, S.I.K,,M.I.K yang ditemui awak media diruang kerjanya terkait kegiatan yang dilakukan BKTM Desa Letta mengatakan, “para BKTM yang berada di wilayah tugas daerah perbukitan harus lebih intens ke lokasi binaannya.”

Sebab warga yang tinggal di daerah pegunungan Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan sangat susah untuk ditemui karena mereka selalu sibuk dengan kerjaan mereka di kebun.” Tutur Kapolres Pinrang.

Olehnya itu BKTM Desa Letta Bripka Amiruddin harus intens melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah desa setempat dan para tenaga kesehatan untuk bisa melaksanakan kegiatan vaksinasi 1, 2 dan booster di wilayah hukumnya.” Kunci AKBP Moh Roni Mustofa pada awak media (255AP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *