oleh

Rapat Panitia Turnamen Sepak Bola Lanrisang Cup, Kapolsubsektor Harapkan Kerjasama Seluruh Elemen Masyarakat

PINRANG, BestNews19.com – Jelang Pelaksanaan turnamen Sepak Bola Lanrisang Cup 2022, Panitia Pelaksana kegiatan melakukan Rapat Pemantapan secara terbuka di Lapangan Andi Pawelloi Kelurahan Lanrisang. (08/09/2022).

Nampak hadir dalam rapat tersebut yaitu Lurah Lanrisang Firman Salahuddin, Kapolsubsektor lanrisang, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, tokoh pemuda dan warga masyarakat setempat.

Kapolsubsektor Lanrisang Iptu Bakri di tengah tengah pelaksanaan rapat ini memberikan himbauan dan mengajak kepada segenap panitia dan elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas menjelang hingga dalam pelaksanaan kegiatan.

“Harapan saya agar seluruh lapisan masyarakat Lanrisang bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah kita ini agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar.” Kata Kapolsubsektor Lanrisang Iptu Bakri.

Lanjut Kapolsubsektor, karena masalah keamanan sangat penting dalam setiap pelaksanaan kegiatan, bukan hanya di bidang olahraga tapi dalam kegiatan kegiatan apapun yang dapat mengumpulkan orang banyak.

“Sportifitas dalam bertanding, apalagi di bidang Olahraga Sepak bola sangat rentang dengan masalah dan berbenturan fisik. Jadi, kalau jiwa sportifitas tidak, maka akan mengundang banyak permasalahan, baik dari pemain maupun suporter.” Pungkasnya.

Dari pantauan awak media, rapat ini mengevaluasi dari setiap bidang-bidang panitia sesampai mana kesiapannya dan dilanjutkan dengan pembahasan teknis pelaksanaan kegiatan termasuk pembukaan dan jalannya pelaksanaan kegiatan (Diva/709).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *