oleh

Pantauan Dan Pengamanan Personil Polsubsektor Pada Turnamen Lanrisang Cup I Berjalan Aman Dan Kondusif

PINRANG, BestNews19.com – Hari kedua pemantauan dan pengamanan turnamen Lanrisang Cup I di lapangan sepak bola Andi Pawelloi berjalan aman dan kondusif.

Dimana pada setiap sudut lapangan sepak bola dan lokasi masuknya para pemain dan penonton dikawal ketat oleh personil Polsubsektor Lanrisang Polres Pinrang Polda Sulsel pada Minggu kemarin (sore).

Hari kedua turnamen sepak bola Lanrisang Cup I antara sang juara FC melawan Patampanua FC berakhir dengan skor imbang 0-0, sedangkan pertandingan antara Tunas Muda dan Pinrang United juga berakhir dengan skor imbang 0-0.” Kata Iptu Bakri (12/09/2022).

Pada awal pertandingan saya bersama wasit dalam pertandingan bapak Mukhtar, serta asisten wasit 1 Bahtiar dan asisten wasit 2 Kasno tak lupa menghimbau serta menekankan kepada kedua club yang akan bertanding untuk tetap menjaga sportifitasnya dan Kamtibmas terkhusus kepada manager masing masing club serta para suporter masing masing club selama pertandingan berlangsung.”

Kegiatan turnamen sepak bola Lanrisang Cup 1 ini akan berlangsung selama 15 hari ke depan dan akan memperebutkan jutaan uang pembinaan serta piala dan trophy dari panitia pelaksana.” Kunci Iptu Bakri pada awak media (709).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *