Timsus Unit 2 Subdit 2 Polda Sulsel Kandangkan Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Wajo

WAJO, BestNews19.com – Unit 2 Subdit 2 Narkotika Polda Sulsel berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu seberat 1,41 Gram di Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan.

Pelaku inisial MA (45) warga Desa Rumpia, Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan berhasil diamankan bersama barang buktinya sabu 1,41 Gram dan uang tunai sejumlah Rp.500.000 serta satu unit handphone dari tangan pelaku.

AKP Zainuddin kanit 2 subdit 2 Dirresnarkoba Polda Sulsel kepada awak media mengatakan, pelaku kami amankan pada hari Rabu tanggal 22 September 2022 siang.”

Dan penangkapan pelaku ini atas dasar informasi dari masyarakat akan seringnya terjadi aktifitas transaksi Narkotika di wilayah tempat terduga pelaku diamankan.” Ujarnya. (23/09/2022).

Pelaku saat di amankan tidak melakukan. perlawanan dan hasil interogasi kepada pelaku dirinya mengakui bahwa barang bukti jenis sabu serta uang tunai dan satu unit handphone adalah miliknya.” Ujar AKP Zainuddin.”

Pelaku kata dia, sudah diamankan di Mapolda Sulsel untuk pemeriksaan lebih lanjut dan kepada terduga pelaku pasal yang disangkakan adalah pasal 114 Ayat (1) Sub Pasal 112 Ayat (1) UU Narkotika No. 35 Tahun 2009.” Tegasnya pada awak media (709).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *