Miliki Ganja Seberat 201,1 Gram, Pemuda Inisial MN di Gelandang ke Ditresnarkoba Polda Sulsel

MAKASSAR, BestNews19.com – Memberantas penyakit masyarakat (Pekat) saat ini terus dilakukan team Ditresnarkoba Polda Sulsel.

Kali ini unit 2 subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sulsel yang dipimpin langsung AKP Abd Majid berhasil mengamankan seorang pemuda inisial MN (18) bersama barang bukti 16 ( enam belas ) sachet yang diduga berisi narkotika jenis ganja dengan berat bruto 201,1 Gram.” (08/10/2022).

Pelaku inisial MN ini berhasil kami amankan setelah melakukan penyidikan di dua tempat kejadian perkara.” Kata AKP Abd Majid.

Dimana lokasi pertama berada di jalan Pongtiku Kelurahan Kalukuang Kecamatan Tallo Kota Makassar tepatnya di depan kantor J&T EXPRESS dan yang kedua berada di lokasi jalan Ir.Juanda l Kelurahan Wala Walaya Kecamatan Tallo Kota Makassar.” Terang AKP Abd Majid pada awak media.

Dari hasil interogasi kepada pelaku, dirinya telah mengakui semua perbuatannya dan mengakui bahwa 16 sachet ganja seberat 201,1 Gram adalah miliknya.”

Saat ini pelaku sudah diamankan pada unit Ditresnarkoba Polda Sulsel bersama barang bukti berupa 16 ( enam belas ) sachet yang diduga berisi narkotika jenis ganja dengan berat bruto 201,1 Gram serta satu 1 ( satu ) Handphone.” Tambahnya.

Kepada terduga pelaku ini pasal yang disangkakan adalah pasal 114 Ayat (1) Sub Pasal 111 Ayat (1) UU Narkotika No. 35 Tahun 2009.” Kunci perwira berpangkat tiga balok dipundak kepada awak media (709).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *