H-3 Event Sulawesi Extreme Xpedition (SEX) 2022, Pengcab Pinrang Siapkan Kendaraan Handal Penakluk Jalur

PINRANG, BestNews19.com – H-3 rencana kegiatan event Sulawesi Extreme Xpedition (SEX) 2022 di Kabupaten Pangkajene Kepulauan Sulawesi Selatan, masih terus dilakukan persiapan pembenahan kendaraan roda 4 (empat) off-road seluruh peserta dalam menghadapi event paling bergengsi di akhir tahun 2022.

Peserta dari pengurus cabang (Pengcab) IOF Pinrang yang menurunkan empat unit kendaraan handalnya akan bersaing dengan peserta lainnya dalam menaklukkan jalur hutan perawan Kabupaten Pangkajene Kepulauan Sulawesi Selatan.” (30/11/2022).

Syamsa atau yang akrab di sapa Cancang salah satu driver senior dari pengcab IOF Sulsel mengatakan, jalur kali SEX Kabupaten Pangkajene Kepulauan adalah jalur dan event paling extreme pada kalender kegiatan pengda IOF Sulsel di tahun 2022.

Dimana pada event ini panitia pelaksana dan team survey menjelaskan bahwa jalur ini akan melalui pegunungan, sungai dan hutan perawan Kabupaten Pangkep Kepulauan serta tidak adanya pertolongan dari panitia “NO RESCUE” sesuai dengan kesepakatan dalam aturan serta jadwal kegiatan SEX 2022 yang telah disepakati.” Jelas Cancang pada awak media disela sela kegiatan pembenahan unitnya di salah satu bengkel Off-Road Pinrang (30/11/2022).

Ditambahkan koordinator Sosial dan penanggulangan bencana Pengcab IOF Pinrang Edo Camidu, bahwa meski tidak ada pertolongan atau istilahnya “NO RESCUE”pada event ini, kami dari team Pinrang tetap selalu kompak dan mengutamakan kebersamaan kekeluargaan serta memiliki tanggung jawab besar dalam satu team pada event ini.” Tegasnya.

Kami bersama team saat ini masih mempersiapkan seluruh kendaraan yang akan berlaga dalam event SEX 2022 Kabupaten Pangkep Kepulauan sesuai dengan aturan dari panitia dan Pengcab IOF Sulsel.” Ujarnya.

Dan Insya Allah Pengcab IOF Pinrang akan membuktikan kepada seluruh peserta dan panitia bahwa tema kami akan melalui semua jalur yang dibuat oleh panitia dan tetap mengutamakan keselamatan dalam event SEX 2022 Kabupaten Pangkajene Kepulauan Sulawesi Selatan.” Tutup Edo Camidu pada awak media (Grl).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *