Satu Rumah Ludes Di Amuk Si Jago Merah di Dusun Lome Desa Massewae Pinrang

PINRANG, BestNews19 – Peristiwa kebakaran rumah kembali terjadi di Wilayah kabupaten Pinrang, Kali ini sebuah rumah panggung milik warga di Dusun lome, desa Massewae, kecamatan Duampanua, kabupaten Pinrang ludes diamuk si Jago Merah. Minggu, (23/06/2019).

Peristiwa kebakaran ini menghanguskan Sebuah rumah Panggung kayu Milik Hj. Rohana (50), warga dusun lome, desa Massewae kecamatan Duampanua, kabupaten Pinrang.

Dari pemantauan awak media di lokasi kejadian, peristiwa kebakaran ini diduga berasal dari arus pendek listrik pada rumah.

Hj. Rohana, pemilik rumah mengungkapkan, bahwa pada saat kejadian, ia sedang berada di sebuah kios tempat jualan miliknya yang bersebrangan dengan lokasi kejadian.

“Awalnya saya sementara di dalam kios jualan kemudian ada seorang sopir mobil lewat dan berteriak ada kebakaran, sehingga saya langsung keluar dan melihat api sudah membesar membakar rumah beserta perabotnya”, ungkap Hj. Rohana.

Api berhasil dipadamkan setelah 5 (lima) unit mobil Armada pemadam Kebakaran milik Pemerintah kabupaten Pinrang, tiba di lokasi kebakaran.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun pihak korban mengalami kerugian materil di taksir ratusan juta rupaiah (Sdv).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *