Resmi Terakreditasi, RSUD Madising Bungi

PINRANG, BestNews19.com – Setelah Resmi menerima predikat Akreditasi Utama, Rumah Sakit Umum Daerah Tipe D Madising Bungi, kabupaten Pinrang bertekad akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, utamanya yang bermukim di bagian utara Pinrang.

Hal ini disampaikan Direktur RSUD tipe D Madising H. Inwan Ahsan disela – sela penerimaan sertifikat Akreditasi oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Kamis (11/07/2019).

Inwan melanjutkan, walaupun umur RSUD tipe D Madising masih tergolong muda, namun semangat untuk melayanani masyarakat harus bisa disejajarkan dengan Rumah sakit yang lebih dulu berdiri.

“Akreditasi ini sebagai Motivasi untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan dan rujukan khususnya masyarakat Pinrang yang bermukim di wilayah Utara” ungkap Inwan.

Bersama Inwan, hadir pula Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang Dyah Puspita Dewi yang berharap penuh RSUD Tipe D Madising dapat menjadi lebih baik terutama dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Dyah melanjutkan, Dinas Kesehatan kabupaten Pinrang senantiasa memberikan dukungan kepada RSUD tipe D Madising, dan tentunya, hal ini adalah bentuk komitmen Pemerintah Daerah untuk memghadirkan layanan Kesehatan yang maksimal.

“Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan akan terus memberikan dukungan untuk pengembangan Rumah Sakit tipe D Madising kedepan, sebagai wujud komitmen untuk memberi pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat” pungkas Dyah (Sdv).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *