Sambut HUT RI Ke 74, Muspika Medan Timur Bersihkan Kuburan dan Parit

MEDAN, BestNews19.com – Dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 tahun 2019, Muspika Medan Timur melaksanakan kegiatan bersih-bersih. Kali ini, yang mereka bersihkan yakni Pekuburan Muslim yang berada di Jalan Sutomo Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jumat (16/08/2019).

Berdasarkan informasinya, kegiatan bersih-bersih di Pekuburan Muslim yang berada di Jalan Sutomo Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur, Provinsi Sumatera Utara ini dilakukan dengan cara bergotongroyong yang dimulai sekira pukul 08.00 WIB.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut seperti Kapolsek Medan Timur, Kompol Mhd Arifin, Danramil Medan Timur, Personel Polsek Medan Timur/Babinkamtibmas. Personel Koramil Medan Timur/Babinsa, para Kepling se Kecamatan Medan Timur, perwakilan Organisasi Pemuda Pancasila Kelurahan Gaharu.

Dalam kegiatan gotongroyong tersebut, selain membersihkan tanah lokasi pekuburan mereka secara bersama-sama juga membersihkan saluran parit Jalan Sutomo Medan yang dibantu oleh Tim Kebersihan Kecamatan Medan Timur. Sekira pukul 10.00 WIB kegiatan gotongroyong ini pun selesai (Srw/Dnt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *