by

Dua Remaja Gasak Motor Guru Honorer Dibekuk

PINRANG, BestNews19.com – Dua remaja terlibat pencurian kendaraan bermotor dibekuk jajaran Resmob Polres Pinrang yang dipimpin Kanit Resmob Bripka Aris.

Kedua remaja itu masing masing MSD dan MLD masing masing berusia 17 tahun warga Kanaria Kecamatan Lanrisang Kabupaten Pinrang.

Kasat Reskrim Polres Pimrang AKP Dharma Negara mengatakan, “kedua pelaku diamankan sesaat setelah melakukan aksi pencurian. “Berkat informasi dan kerjasama masyarakat pelaku berhasil diamankan, ” kata dia di Mapolres Pinrang, Ahad (15/09/2019).

Dharma menambahkan, “selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan penadah hasil curian yang digasak pelaku. “Pelaku diduga melakukan aksi pencurian terhadap motor seorang guru honorer”.

Dari hasil pengembangan kata dia, “polisi berhasil mengungkap aksi kedua kawanan curanmor ini. “Ternyata kedua pelaku sudah kerap mencuri motor di sejumlah lokasi di beberapa kecamatan”.

Dari hasil pengembangan polisi berhasil mengamankan sejumlah sepeda motor hasil kejahatan pelaku yang telah di modifikasi. “Barang bukti lain masih dalam pencarian polisi”.

Barang bukti tersebut kini diamankan di Mapolres Pinrang (Dia).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed