by

HSL: Menang Skor 4-0 Dari BMP Pacekke, Media Fc Punya Cara Sendiri Jadi Juara di Final

PAREPARE, BestNews19.com – Menutup pertandingan babak penyisihan grup walikota cup 2019 yang mempertemukan tim Media FC dan BMP Pacekke pada Minggu (13/10/2019).

Dalam pertandingan tersebut, Media FC yang di Manageri H. Syamsul Lantoro berhasil menang dengan scor 4-0.

Pertandingan berlangsung seru terutama di babak kedua setelah kiper BM Paccekke di berikan kartu merah karena melanggar pemain Media FC dan akhirnya hanya bermain 10 pemain.


HSL sapaan akrab H. Syamsul mengatakan “setelah pertandungan usai kemenangan dengan skor 4-0 tentunya tidak berhenti sampai di sini”.

“Kita mau melangkah selangkah lagi di dalam delapan besar untuk selanjutnya melaju ke semifinal dan tentunya target kita memang target juara untuk tahun ini”, ucapnya.

Ditanya awak media terkait susunan pemain untuk pertandingan selanjutnya, HSL dengan diplomatis menjawab, “itu adalah rahasia”.

“Susunan pemain terus terang itu rahasia pelatih, dilihat dari setiap pertandingan itu selalu kita ubah ubah gaya dari pada permainan untuk 8 besar kita lihat bagaimana posisi atau pengaturan pemain daripada pelatih tentunya, jelasnya (Rsp/Dnt).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed