Polres Pinrang Gelar Istigosah dan Doa Bersama Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

PINRANG, BestNews19.com – Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024, Polres Pinrang dengan tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat menggelar Istigosah dan Doa bersama.

Kegiatan berlangsung di Masjid Muhajirin, Jalan Ambo Dondi, Kelurahan Pacongan, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Jumat (18/10/2019) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, Wakapolres Pinrang Kompol Nugraha Pamungkas, Kabag Sumda, Para Kasat, Kapolsek, Perwira Staf, dan Bintara Polres Pinrang.

Kegiatan tersebut diawali dengan Sholat Magrib berjamaah, dilanjutkan dengan ceramah agama, setelah pelaksanaan sholat isya dilanjutkan dengan pembacaan dzikir dan doa yang dipimpin oleh Ipda H. Ridwan.

Kapolres Pinrang mengatakan “tujuan dilaksanakannya doa bersama ini dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober 2019 mendatang”.

“Polres Pinrang bersinergi bersama tokoh agama serta seluruh elemen masyarakat mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang aman, lancar dan kondusif”, ucapnya (Toj).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *