by

Untuk Jaga Stamina Dan Kesehatan, Babinsa Bersama Warga Binaan Laksanakan Gerak Jalan Sehat

SURAKARTA, BestNews19.com – Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka Sugiyono dan Sertu Sarmin ikuti kegiatan gerak jalan Sehat dalam rangka memperingati hari Sumpah pemuda 2019 dengan tema ” Sayuk Rukun Waras Sak Kabehe”.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh LPMK Kelurahan Tipes (Agus Suherman) adalah suatu agenda rutin dalam memperingati hari Sumpah Pemuda tahun 2019 yang dihadiri kurang lebih 450 peserta dan bertempat di halaman kantor OJK Jalan Veteran Kelurahan Tipes Kecamatan Serengan Kota Surakarta.

Jalan sehat ini merupakan ajang silaturahmi antara masyarakat Kelurahan Tipes beserta segenap kelembagaan Kelurahan Tipes untuk memberi penguatan semangat persatuan dan kesatuan warga, dalam berbagai perbedaan bentuk dan keragamannya yang ada di wilayah Kelurahan Tipes.

Disamping itu melalui jalan sehat ini kita dapat menyaksikan secara langsung pembangunan yang dilakukan di wilayah Kelurahan Tipes, sebagai bentuk kepedulian dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat Kelurahan Tipes kegiatan jalan sehat Ini diikuti kurang lebih 450 peserta yang merupakan perwakilan dari tiap-tiap Rt dan RW yang berada di Kelurahan Tipes”, ungkap” Lurah Tipes, Suharudi, pada awak media Minggu kemarin tanggal 27 Oktober 2019.

Untuk Rute jalan sehat sendiri akan dimulai Star di Kantor OJK Jalan Veteran, Jalan Jamsaren, Jalan Pangeran Wijil, Jalan Wijaya Kusuma, Jalan Ponconoko, Jalan Cokro Baskoro 2, dan Finish di Kantor OJK Jalan Veteran (Agp/Dnt).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed