by

Mencuri Mobil Innova di Barru diamankan Polisi Bersama Warga di Pangkep

PANGKEP, BestNews19.com – Personil Polres Pangkep yang dibantu oleh warga masyarakat di Pondok Pesantren Ushwatul Is’ad Kampung Barangkatala Kelurahan Marang Kabupaten Pangkep, berhasil meringkus dan mengamankan pelaku pencurian mobil Innova dari Kabupaten Barru.

Unding alias Dedi (37) bersama barang bukti hasil curiannya, Mobil Innova warna Hitam bernopol DD 1225 DR, diamankan di Polsek Ma’rang setelah beberapa menit melakukan kejar kejaran dengan personil Polres Pangkep yang dibantu warga masyarakat di lokasi Pondok Pesantren Ushwatul Is’ad Kampung Barangkatala Kelurahan Marang Kabupaten Pangkep, Selasa Kemarin (12/11/2019).

Kasatreskrim Polres Pangkep, Akp Anita Taherong mengatakan, “berdasarkan laporan kejadian pencurian mobil Innova dengan Nopol DD 1225 DR di Kabupaten Barru yang menuju Kabupaten Pangkep, selanjut personil Polres Pangkep malakukan pengejaran dan pengamanan dibeberapa titik jalan”.

Di bantu satuan Intelkam dan Provost Polres Pangkep, pelaku pencurian mobil Innova di Kabupaten Barru berhasil ditemukan didepan Pondok Pesantren Ushwatul Is’ad Kampung Barangkatala Kelurahan Marang Kabupaten Pangkep yang sementara Parkir”, ujar Kasat Reskrim Polres Pangkep Akp Anita Taherong kepada awak media.

“Mengatahu dirinya di ikuti personil Personil Polres Pangkep, pelaku langsung melarikan diri bersama mobil curiannya dan menabrak pagar pesantren serta pos security sehingga membuat ban mobil bagian belakang rusak/patah”, ucapnya.

“Kemudian pelaku turun dari mobil dan lari kedalam pesantren yang di kejar oleh personil Piket Provost dan piket Sat Intelkam dibantu oleh masyarakat setempat sehingga pelaku berhasil di amakan kemudian dibawa ke Mapolsek Ma’rang selanjutnya di lakukan penyerahan tersangka dari polres Pangkep ke polres Barru”, tutupnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed