Awal Tahun 2020, Satpol PP Pinrang Razia 20 Siswa Dalam Operasi Kasih Sayang

PINRANG, BestNews19.com – Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Satuan Polisi Pamong Praja menggelar operasi kasih sayang yang bertujuan untuk melakukan pembinaan kepada anak usia sekolah.

Hasri Hadi kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiba Umum (Trantibum) Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pinrang mengatakan kepada awak media disela – sela kegiatan operasi “dari 3 kali operasi yang dilakukan pihak Satpol PP Kabupaten Pinrang diawal tahun 2020 ini, sebanyak 20 orang siswa yang membolos pada jam sekolah sudah di amankan dan diberikan surat perjanjian”, Rabu (15/01/2020).

Hasri lanjutnya, “Rata rata Siswa yang diamankan, saat mereka lagi asik bermain game di warnet. Dan beberapa siswa yang lainnya yang kedapatan merokok sehingga Pihak Satpol PP kabupaten Pinrang membawa mereka untuk kemudian di data dan menandatangani surat perjanjian sert dikembalikan ke orang tua masing masing”.

Hasri menambahkan, “saya sudah meminta kepada pihak sekolah untuk mengawasi dan membina siswa yang kedapatan bolos, agar mereka tidak mengulangi perbuatannya”.

Ditempat berbeda Kepala Satpol PP Kabupaten Pinrang Muhadir Muddin yang ditemui awak media mengatakan, “Satpol PP kabupaten Pinrang akan gencar melakukan Operasi Kasih Sayang, agar para siswa tidak membolos lagi pada jam jam pelajaran”.

“Selain operasi di warnet Satpol PP Pinrang akan menyisir semua tempat tempat yang sering dijadikan tempat membolos para siswa, diantaranya Rental Playstation, pasar, taman dan pusat pertokoan”, tutup Muhadir (Sof).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *