oleh

H Podda Kembali Segel Dan Duduki Bank Mandiri Sidrap

SIDRAP, BestNews19.com – Ratusan warga melakukan penyegelan dan menduduki Kantor Unit Bank Mandiri Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan.

Warga yang datang sejak Senin subuh tanggal 17 Februari 2020, merupakan massa dari H Podda Cs, salah satu Nasabah yang mengaku uangnya raib di rekening Bank Mandiri Kabupaten Sidrap.

H Podda mengatakan “Saya disini sejak subuh bersama rombongan untuk meminta uang yang hilang di Bank Mandiri Kabupaten Sidrap sebesar Rp 2 miliar lebih. Saya menginginkan uang itu kembali”, Senin (17/02/2020).

“Menurut informasi dari Bank Mandiri Kabupaten Sidrap, uang itu uang keluar sesuai dengan prosedur internal bank, kalau sesuai kenapa pemiliki uang tidak dikonfirmasi ke istri saya selaku pemilik rekening,” ucap H Podda kepada awak media BestNews19.com.

Podda mengatakan, “sudah berkali-kali kami mencoba memediasi kasus tersebut, namun tidak ada jalan keluar yang diberikan pihak Bank Mandiri Kabupaten Sidrap”.

“Olehnya itu, kami datang kesini untuk mencari keadilan dan akan terus berada disini bahkan kalau perlu saya bersama rombongan akan menginap sampai uang saya dikembalikan,” ancamnya dengan nada kesal.

Terpisah, Branch Manager Bank Mandiri Unit Sidrap, Zaenal Arif mengatakan “paling lambat Selasa besok pihak nasabah akan dipertemukan dengan Perwakilan Bank Mandiri region X Sulawesi dan Maluku guna memediasi dan mencari solusi dari raibnya uang nasabah bernama H Podda tersebut”.

“Kita akan terima Haji Podda di region X di Makassar untuk mediasi dan bagaimana soluisinya, uang di rekening istrinya H Podda hilang dan itu sudah dilakukan verivikasi ke kanwil, kalau tuntutannya pak aji sekitar 2 m, kita lakukan verifikasi,” sebutnya.

Massa sendiri akan terus menduduki kantor unit bank Mandiri Kabupaten Sidrap hingga tuntutan nasabah dipenuhi. Mereka bahkan menyediakan tenda untuk bermalam di kantor tersebut (C13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed