by

Pesawat Buatan Herul Akan di Perlihatkan Pada Acara Hut Kabupaten Pinrang Ke-60

PINRANG, BestNews19.com – Perayaan hut Kabupaten Pinrang ke-60 tinggal sehari, para SKPD yang terlibat dalam kepanitiaan perayaan hut Kabupaten Pinrang terus bekerja keras dalam mempersiapkan hari H perayaan tersebut.

Tak ketinggalan sang profesor dari Pinrang Haerul, terlihat sedang sibuk memasang komponen pesawat buatannya untuk di perlihatkan pada saat hari puncak perayaan hut Kabupaten Pinrang ke-60 tahun.

“Ini salah satu permintaan dari pihak pemerintah Kabupaten Pinrang, untuk menampilkan pesawat buatan saya di acara hut Kabupaten Pinrang ke-60”, ucapnya pada awak media, Selasa (18/02/2020).

Herul kata dia, “Nantinya pihak pemerintah akan memperkenalkan pesawat buatan saya ini kepada para tamu dan undangan dari luar kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan”.

Herul menambahkan, ” setelah kegiatan hut Kabupaten Pinrang ke -60, pesawat buatan saya akan dibawa ke Museum TNI Angkatan Udara, Yogyakarta, dan insya Allah bulan depan saya akan membuat pesawat terbang jenis Ampibi yang mampu membawa pilot dan penumpang” (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed