oleh

Sofyan: Dugaan Reses Fiktif Anggota DPRD Pinrang Sudah Ditangani Pihak Aparat Kepolisian

PINRANG, BestNews19.com – Setelah opini adanya indikasi dugaan reses Fiktif DPRD Kabupaten Pinrang bergulir di beberapa media online, menjadi pembicaraan hangat dikalangan aktivis dan kaum pemuda.

Salah seorang tokoh pemuda kabupaten Pinrang Sofyan yang melakukan audiens dengan kasat Reskrim polres Pinrang, pada Rabu 4 Maret 2020 di ruang kerjanya, mengatakan.

“Dugaan kasus reses fiktif ini harusnya dibongkar sampai ke akar akarnya agar tidak ada lagi yang merugikan negara dan masyarakat, ini menandakan peran dan fungsi Anggota DPRD belum tahu tupoksinya sehingga melakukan dugaan reses fiktif”, ucap Sofyan aktivis pemuda Pinrang.

Sofyan menambahkan, “Kami melihat dengan biaya politik semakin besar dikeluarkan saat pemilihan legislatif ini juga menjadi pertanda bahwa anggaran sekecil apapun itu mesti di ambil untuk menutupi biaya politik saat pileg”.

Terpisah, kasat Reskrim polres Pinrang AKP Dharma Negara yang ditemui awak media setelah usai kegiatan audiens dengan aktivis tersebut, membenarkan bahwa sudah memberikan perintah untuk melidik dugaan kasus reses Fiktif” (Rls/C13*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed