by

Kegiatan Perdana RSUD Lasinrang Dalam Pelaksanaan Rapat Kerja Tahunan

PINRANG, BestNews19.com – Untuk pertama kalinya RSUD Lasinrang mengadakan Rapat Kerja Tahunan 2020 sekaligus Evaluasi Kerja Tahun 2019.

Rapat Kerja yang di gagas oleh pimpinan yang baru Mohammad Inwan Ahsan dilaksanakan di Lt. 4 Aula Rumah Sakit Umum Lasinrang Pinrang.

Rapat kerja yang dijadwalkan selama 5 hari dimulai pada hari Senin tanggal 09 Maret 2020 di buka oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang Dyah Puspita Dewi.

Dewi dalam sambutannya mengatakan “sangat mengapresiasi langkah positif yang dilakukan oleh Direktur RSUD Lasinrang tersebut, beliau juga mengharapkan semua staf RSUD Lasinrang bersinergi untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang berkunjung ke Rumah Sakit Lasinrang Pinrang”, Kamis (12/03/2020).


Dalam kesempatan yang sama direktur Rumah Sakit Mohammad Inwan Ahsan yang akrab disapa Ino, menambahkan “tujuan diselenggarakannya Raker ini adalah untuk mendesiminasikan sinergitas kegiatan dalam lingkup RSUD Lasinrang serta mengurai potensi hambatan untuk mencapai tujuan peningkatan pelayanan kesehatan di RSUD Lasinrang”.

Lanjut kata Ino, “Adapun peserta raker ini terdiri dari para pejabat struktural, kepala instalasi, kepala ruangan perawatan, dan penanggung jawab unit. Yang secara bergantian memaparkan masing-masing program kerjanya”, tuturnya.


“Jadwal raker yang semula akan berakhir pada jumat besok tanggal 13 Maret 2020, akan ditutup sehari lebih cepat pada hari Kamis tanggal 12 Maret 2020, oleh Direktur RSUD Lasinrang.

“Besok saya ada rapat koordinasi di Makassar terkait kewaspadaan dan kesiapsiagaan menghadapi wabah COVID-19”, jelas Ino pada awak media.

“Pada penutupan hari ini Ino berharap “semua staf dapat melakukan kegiatan secara harmonis dan solid untuk bersama-sama mencapai peningkatan pelayanan kesehatan yang prima”, tutupnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed