by

Antisipasi Virus Corona Polres Tanjung Balai Siapkan Anti Septik

TANJUNG BALAI, BestNews19.com – Mapolres Tanjung Balai melaksanakan kegiatan Antisipasi Virus Corona, dalam kegiatan tersebut Polres Tanjung Balai siapkan Anti septik pembersih kuman di setiap ruangan pelayanan publik dan ruangan kerja.

Tujuan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Tanjung Balai pada senin kemarin, untuk mengantisipasi Penyebaran Virus Corona Covid 19, di Mako Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, memimpin langsung pembersihan di dalam lingkungan Mako dan ruangan ruangan Kantor dan juga mengambil antiseptik pembersih tangan.

Selanjutnya Kapolres Putu Yudha Juga memberikan arahan kepada personil, kata dia “tidak melakukan salam cukup dengan merapatkan kedua telapak tangan sambil tunduk”.

“Kita harus menyiapkan sabun pembersih tangan di ruangan ruangan Pos penjagaan dan SPTK dan juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bersih diri terutama cara mencuci tangan yang benar”, jelasnya.

Kapolres Putu Yudha juga menjelaskan tempat dan ruangan yang telah disiapkan Anti Septik Antisipasi Virus Coroba adalah
Pintu Masuk Pos Penjagaan Polres Tanjung Balai, Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (SATPAS) Sat Lantas Ruangan Pelayanan SKCK Sat Intelkam Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Pintu Masuk Sat Narkoba, Sat Reskrim, Sat Bimmas, Sat Sabhara, Sat Intelkam, Sat Lantas, Samsat, SiPropam, SiWas, Depan Pintu Masuk Kantor Polsek Sejajaran dan hampir semua ruangan Kerja telah disiapkan Anti Septik Antisipasi Virus Corona”, tutupnya (Pbb/Sls).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed