by

Lembaga Gempita Salurkan 1000 Botol Desinfektan Dari RMS, Untuk Cegah Covid 19 di Wilayah Pinrang Utara

PINRANG, BestNews19.com – Tak henti hentinya para pengurus lembaga GEMPITA, menyalurkan bantuan berupa cairan desinfektan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid19 di Kabupaten Pinrang khususnya wilayah Pinrang Utara.

Pengurus Lembaga Gempita yang bekerja sama dengan yayasan RMS Peduli masyarakat kembali mendistribusikan 200 botol cairan Deisnfektan untuk Kecamatan Lembang dan Kecamatan Duampanua. Dimana sebelumnya para pengurus lembaga Gempita telah menyalurkan 300 botol cairan Desinfektan diwilayah Kecamatan Batulappa, Jumat (03/04/2020).

300 Botol Cairan Desinfektan untuk wilayah Kecamatan Batulappa

“Kemarin sudah di salurkan 200 botol cairan desinfektan untuk kelurahan Data dan Tatae yang di terima langsung oleh tokoh masyarakt Desa Rajang dan ketua KPMP Cabang Lembang”, ucap Yusuf Timbangi pada awak media saat ditemui di lokasi pendistribusian.

Lanjut kata Yusti bahwa, ” selain dari tokoh masyarakat dan ketua KPMP Cabang Lembang yang menerima bantuan tersebut, bantuan ini juga kami berikan kepada komunitas Gonrong dan diterima langsung oleh ketua Komunitasnya”.

“Insya Allah jika tak ada halangan, kami akan mendistribusikan bantuan cairan desifektan dari Anggota DPR RI fraksi Nasdem H Rusdi Masse Mappasessu ke desa desa yang ada di wilayah SMS (Suppirang, Mesakada dan Sali sali)”, tutur Yusti, salah satu tokoh Politik di Kabupaten Pinrang.


Yusti menambahkan, “bantuan cairan Desinfektan dari H Rusdi Masse Mappasessu fraksi Nasdem, akan disalurkan melalui lembaga GEMPITA yang nantinya di teruskan ke 3 kecamatan di wilayah Pinrang Utara sebanyak 1000 botol”.

“Kami para pengurus lembaga Gempita bersama yayasan RMS peduli akan selalu memberikan rasa nyaman dan aman untuk warga di tiga kecamatan di wilayah Pinrang Utara dalam pencegahan Covid19”, tutupnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed