by

Ini Penyebab, Dinding Rumah Katte Bakka Jebol

PINRANG, BestNews19.com – Mobil bernomor Polisi DD 1982 RF menabrak rumah warga di perbatasan Desa Patobong-Desa Mattombong Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang Minggu dini hari.

Kerasnya hantaman mobil berwarna hitam tersebut membuat dinding tembok rumah tersebut jebol, sehingga mobil naas ini, nyaris masuk ke dalam kamar tidur.

Pemilik Rumah, Katte Bakka, mengaku kerasnya hantamam mobil itu membuat rumah miliknya bergetar hingga menggetarkan membangunkan se isi rumahnya yang tidur terlelap terbangun ” Kejadiannya, dini hari tadi”, kata dia.

“Puing puing tembok yang hancur akibat ditabrak mobil kata dia, terlempar masuk ke dalam kamar tempatnya tertidur. Untung tidak mengenai, orang tidur di dalam kamar “.

Dia mengatakan, “saat kejadian supir mobil yang mengemudikan kendaraan naas ini, tertidur dibelakang setir dan kondisi mesin mobil masih dalam keadaan ON ” saya bangunkan, lama baru bangun”.

Akibat kejadian ini, sejumlah perabotnya seperti kursi tamu, dan tembok rumah pemuka agama, di desa itu hancur. Beruntung kejadian ini, tidak menelan korban jiwa. Namun kerugian yang diakibatkan ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak terkait (Dia).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed