by

Cegah Covid 19, Kepala Desa Bakaru Terima Bantuan Cairan Desinfektan Melalui Lembaga Gempita

PINRANG, BestNews19.com – Kepala Desa Bakaru Kecamatan Lembang telah menerima bantuan cairan Desinfektan dan Handsanitezer melalui lembaga Gempita yang diserahkan langsung oleh ketua Kesarpati H Ruslan Husain bersama ketua penanggung jawab sekertariat lembaga Gempita Nasruddin pada hari Sabtu tanggal 04 April 2020.

Desinfektan dan Handsanitezer yang di terima langsung oleh Alimuddin Moteng kepala Desa Bakaru, akan dibagikan kepada masyarakat Desa Bakaru untuk memutus matarantai penyebaran Covid 19 di wilayah Desa Bakaru.

“Saya ucapkan banyak terima kasih dan sangat mengapresiasi apa yang lembaga Gempita lakukan dalam hal pemutusan matarantai penyebaran virus covid 19 di Desa Bakaru ini”, ucap Alimuddin Moteng saat dikonfirmasi melalui telpon cellulernya via WhatsApp, Senin (06/04/2020).

Alimuddin mengatakan, “melalui bapak Nasruddin, lembaga Gempita tak henti hentinya melakukan pendistribusian cairan Desinfektan dan Handsinitezer untuk memutus mata rantai dan penyebaran virus Covid19 secara menyeluruh di wilayah Pinrang Utara”.

Hal senada disampaikan oleh penanggung jawab sekertariat Gempita, Nasruddin Djafar yang didampingi salah satu rekan aktivis Kabupaten Pinrang bernama Ebit, saat ditemui awak media di warung kopi (warkop).

“Lembaga Gempita adalah salah satu lembaga yang sangat peduli dengan adanya wabah virus covid19 di Indonesia khususnya Kabupaten Pinrang”.

“Kami tidak akan berhenti untuk melakukan pencegahan pemutusan matarantai penyebaran virus covid19 di wilayah Kabupaten Pinrang terkhusus di wilayah Pinrang Utara yang meliputi tiga Kecamatan yaitu ” Batulappa, Duampanua dan Lembang”, jelas Nasruddin pada awak media.

“Semoga apa yang kami berikan kepada masyarakat Desa Bakaru Kecamatan Lembang bisa bermanfaat dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam hal pemutusan matarantai penyebaran virus covid19 di wilayah Pinrang Utara secara menyeluruh “, tutupnya (Ebt/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed