by

Komunitas Ngopi Malam Buka Donasi Untuk Cegah Covid 19 di Pare-Pare

PAREPARE, BestNews19.com – Pelaksanaan Kegiatan Gerakan Peduli kemanusiaan dampak Covid-19 pada hari ke-3 dilaksanakan dengan metode berbeda.

Kalau 2 hari sebelumnya komunitas Ngopi malam radio mesra hanya menunggu para penerima donasi di depan radio mesra, kali ini dengan menggunakan mobil, tim ngopi malam membagikan donasi dengan menyusuri sepanjang area seputar lapangan Andi Makkasau.

Salah satu penggagas kegiatan Sahran mengatakan, “metode ini dilakukan agar
Warga tidak berkumpul pada satu titik tetapi mereka tetap dengan kegiatannya tapi tim yang mendatangi”, Rabu (08/04/2020).

“Selain mengurangi dampak kekecewaan warga terdampak, dengan mobile system tersebut kita dapat tetap menjaga jarak antar individu, dengan penerapan tersebut pysichal distancing tetap terjaga, tidak seperti kemarin semua berebutan dan hampir berdesakan dan sehingga bisa menyebabkan resiko penularan besar dan kita tidak tahu siapa diantara kita yang terinfeksi”, jelas Owner Marezo tersebut.

Tambah Sahran, “target pemberian donasi juga sudah sangat jelas pada mereka yang bekerja pada sektor informal”.

“Alhamdillah, tadi sangat jelas pada siapa kami berikan, mulai dari penjahit sepatu yang jarang di datangi, tukang becak, para buruh pekerja harian, juru parkir hingga para pengemudi ojek online”‘ terang tenaga pendidik tersebut.

Untuk para donatur yang ingin berdonasi untuk kegiatan gerakan peduli dampak covid 19 masih tetap di tunggu sumbangsihnya silahkan dibawa ke radio mesra baik berupa nasi kotak maupun uang ke radio mesra Jalan Bau Massepe no 423 lt atau di transfer melalui rekening Bank Mandiri di no 170-00-3550355-0 atas nama Muh.shabir umar (Rsl/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed