by

Komunitas Ngopi Malam Bersama NGP Edukasi Masyarakat Pentingnya Masker

PAREPARE, BestNews19.com – Komunitas Ngobrol Puisi Malam bersama Net Good People Parepare kembali berbagi di hari ke-4 dengan cara mendatangi langsung tukang ojek ataupun tukang becak, Kamis (09-04-2020).

Kegiatan Peduli Covid-19 merupakan kegiatan yang sudah berlangsung selama 4 hari dan nantinya akan sampai tanggal 14 April 2020.

Namun kali ini ada hal yang berbeda, selain cara pembagiannya, tim peduli covid – 19 juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya memakai masker dan langsung memberikan masker kepada masyarakat.

Perwakilan Net Good People Parepare, Ifa mengatakan bahwa “kali ini kami ikut bergabung dengan tim ngopi malam untuk berbagi sekaligus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya memakai masker”.

“Sesuai himbauan pemerintah yang mewajibkan masyarakat untuk memakai masker, kami langsung ikut terjun mensosialisasikan dan juga membagikan masker kepada mereka yang belum memiliki masker”, ucapnya.

Ia melanjutkan juga bahwa “selain membagikan makanan, Tim Covid -19 juga membagikan masker kain yang disumbangkan oleh para donatur”.

“Jadi masker ini merupakan masker kain yang sesuai arahan pemerintah untuk masyarakat menggunakan masker kain, dan berkat dana yang kami kumpulkan setidaknya cukuplah untuk membagikan beberapa masker kepada masyarakat”, tutupnya (Rsl/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed