by

Komunitas Puji Center Menyalurkan bantuan APD Dan Suplemen Ke RSUD SIM Nagan Raya

Nagan Raya, BestNews19.com – Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya, Puji Hartini, bersama relawan Corona (Covid-19) yang tergabung dalam Komunitas Puji Center menyalurkan bantuan berupa Masker, Suplemen, dan Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Iskandar Muda (RSUD SIM), Ujoeng Fatihah.

Puji Hartini Wakil Ketua DPRK Nagan Raya bersama Relawan Corona
Mengatakan “Ini Merupakan sebagai  wujud Bentuk kepedulian terhadap Para Medis”, ungkapnya Pada Saat mengunjungi RSUD SIM Nagan raya dan guna melihat kondisi Para medis berserta ruangan yang telah disiapkan untuk Isolasi Pasien terpapar Corona (Covid-19) pada Rabu kemarin.

Dan Adapun di samping itu juga, Puji Center yang dipimpin langsung oleh Puji Hartini selaku wakil ketua II DPRK memberikan Bantuan langsung kepada para medis dengan berupa, 1000 pcs Masker, 150 pcs  Hand Sanitizer, dan 60 pasang Baju APD beserta Suplemen dan Mineral.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para medis, dan kita doakan bersama agar tidak ada yang terpapar Virus Covid-19 tersebut di Nagan ini,” katanya Puji.

“Serta Tetap semangat, dan sehat selalu untuk para medis yang menjadi pahlawan di garda terdepan melawan Virus Corona,”Tutup Puji Hartini (Dma/Dnt).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed