oleh

Antisipasi Penyebaran Virus Covid 19, Kapolres Padang Sidempuan Memimpin Penyemprotan Disinfetan

PADANG SIDEMPUAN, BestNews19.com – Mengantisipasi penyebaran covid-19, Polres Padang Sidimpuan melaksanakan pemyemprotan Disinfektan dan Himbauan penggunaan Masker, sabtu tanggal 11 April 2020 pukul 09.00 Wib.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini dan hadiri oleh PJU Polres Padangsidimpuan serta Personil Polres Padangsidimpuan.

Selain itu Polres Padang Sidimpuan juga melaksanakan Kegiatan Patroli skala besar bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker.

Patroli skala besar di bagi menjadi 3 grup yang bergerak bersamaan mengelilingi kota padang sidimpuan. Tim patroli memberikan himbauan Agar Masyarakat selalu menggunakan Masker saat melaksnakan aktivitas di luar Rumah untuk Mencegah penyebaran covid -19 dan memutus mata rantai penyebarannya.

“Kita juga meminta masyarakat meminimalisir kegiatan yang sifatnya keramaian dan berkumpul. Masyarakat kami himbau agar tidak panik namun harus berupaya utk mencegah menjadi korban covid 19 dengan berperilaku hidup sehat, gunakan masker dan sering cuci tangan”, tutup Kapolres Padang Sidimpuan (Les/Dnt).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed