by

Danramil 1404-04 Tiroang, Terjun Langsung Mengawal Pemasangan Masker Untuk Warga di Pasar Marawi

PINRANG, BestNews19.com – Kegiatan pemasangan masker 3950 lembar kepada warga yang beraktifitas di pasar Marawi Kecamatan Tiroang mendapat pengawalan ketat dari personil Koramil 1404-04 Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang.

Dipimpin langsung oleh Danramil 1404-04 Kapten INF Jamaluddin, pemasangan 3950 masker kepada warga Kecamatan Tiroang yang melakukan kegiatan jual beli dipasar Marawi berjalan sukses, Rabu (15/04/2020).

“Kami selalu siap dalam pengamanan untuk penanganan covid19 di Kecamatan Tiroang. Seperti yang dilaksanakan hari ini pemasangan 3950 masker kepada warga Kecamatan Tiroang yang melakukan aktifitas transaksi jual beli di pasar Marawi untuk memutus matarantai penyebaran virus covid19”, ungkap Danramil 1404-04 Kecamatan Tiroang Kapten INF Jamaluddin.

Jamal mengatakan, “kegiatan pemasangan masker ini harus betul betul di kawal dengan serius dan harus pula dilakukan dengan cara yang tegas agar masyarakat sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan serta kesehatannya dalam melawan wabah virus corona yang saat ini tengah mengancam wilayah Kabupaten Pinrang terkhusus wilayah Kecamatan Tiroang”.

“Gunakanlah masker jika sedang melakukan aktifitas di dalam maupun diluar rumah sebab virus corona ini bisa saja menyerang siapa saja, tanpa kita sadari”, ucapnya.

“Terapkanlah Pola Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS) dan gunakan alat pelindung diri jika beraktifitas agar kita terhindar dari virus covid19”, tutupnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed