by

Kapolsek Tiroang Bersama Personil, Sambangi Warga di Pasar Marawi Dan Pasang Masker Secara Langsung

PINRANG, BestNews19.com – Kapolsek Tiroang Iptu Muslimin bersama Personil Polsek Tiroang melakukan sambang kepada warga yang ada di Pasar Marawi dan melakukan pemasangan masker secara langsung.

Kegiatan pemasangan masker secara massal dilakukan oleh Kapolsek Tiroang Iptu Muslimin bersama Personil, dalam hal pencegahan dan pemutusan matarantai virus Covid19 di Kecamatan Tiroang, Rabu (15/04/2020).

“Personil Polsek Tiroang melakukan pemasangan masker massal kepada warga yang lagi melakukan aktifitas jual beli di pasar Marawi tujuannya agar terhindar dari wabah virus Corona di Kabupaten Pinrang Khususnya Kecamatan Tiroang”, kata Kapolsek Tiroang Iptu Muslimin.

“Sebagai aparat keamanan ini sudah menjadi tanggung jawab kami untuk selalu menjaga dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Apalagi saat ini kita ketahui dengan adanya wabah virus covid19 ini, akan membuat masyarakat menjadi resah dan was-was dalam melakukan aktifitas sehari hari”, lanjut Muslimin pada awak media.

“Masyarakat Kecamatan Tiroang harus betul betul kita perhatikan dari segi kesehatan dan keamanannya, untuk itu personil Polsek Tiroang selalu intens melakukan himbauan dan pengawasan yang dilakukan 1X24 Jam bersama dengan pemerintah Kecamatan Tiroang”, tutupnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed